posting pertama

sebetulnya udah beberapa kali bikin account blog, tapi gak ada yang berjalan dengan lancar. tidak adanya koneksi internet yang jadi alasan. selama ini koneksi internet harus ke warnet terus, dan sampe sekarang pun masih seperti itu. walau kadang-kadang ngenet dirumah pake hp dengan kecepatan gprs.

kali ini bikin account blog lagi, dan kali ini saya berjanji, walaupun cuma satu paragraf, atau bahkan cuma satu kalimat, saya akan terus menulis gak peduli ada yang baca atau tidak. yang jelas saya akan berusaha menuangkan apa yang ada didalam kepala saya kedalam blog ini.

karena isinya apa yang ada didalam kepala saya, maka dipastikan hasilnya adalah blog gado-gado tanpa tema yang jelas. semuanya hanya akan asumsi dan pemikiran saya saja. tapi tidak menutup kemungkinan juga pengetahuan dan pengalaman saya akan tercantum disini.

akhir kata, karena semua adalah hasil pemikiran dan asumsi pribadi, mohon bantuan koreksi jika memang ada yang keliru. hidup bloging

Leave a Reply

