cara berhenti merokok

Dulu saya adalah seorang perokok aktif, setidaknya sampai setengah tahun lalu. sampai akhirnya saya memutuskan untuk berhenti merokok setelah orang orang yang saya sayangi bosan untuk mengingatkan tentang bahaya rokok. terus bagaimana caranya berhenti merokok? jujur saya bukan seorang ahli dalam hal ini dan dalam hal saya berhenti merokok pun saya gak tau kenapa bisa berhenti, walaupun dalam tulisan saya sebelumnya mengatakan untuk berhenti merokok yang paling penting adalah niat. cobalah tanya ke oom google, pasti dikasih link banyak banget tentang cara berhenti merokok. mulai dari motivasi diri, sampai menggunakan obat-obatan. terus kenapa judul tulisan ini “cara berhenti merokok”? ya.. umm.. gimana ya? malem-malem lagi iseng pengen nulis (setelah lama sekali gak posting) tapi gak ada inspirasi, jadinya tulis aja judulnya begitu. hehehe..

2 thoughts on “cara berhenti merokok

    • Wakakakak.. akhirnya setlah sekian lama ada juga yang ketepu😛. udah rud, mending berenti. gw kasih tips sederhana buat lw berenti ngerokok.

      bilang ke semua orang yang tau lw ngerokok kalo lw udah berenti ngerokok, biarpun lw gak serius ngomong itu. paling engga lw tanemin tiap hari kalo lw dah berenti ngerokok.

      jangan makan permen buat berenti ngerokok, percuma abis makan permen dijamin mulut lw asem yang ada pengen ngerokok lagi.

      kurangi bergaul dengan perokok, karena lw bakal jadi ngiler. gw juga masih suka begitu kalo liat orang ngeroko, kayana enak gitu😀.

      nah gitu tuh rud menurut gw😀. *eh lw ngeroko gak sih wakakak

Leave a Reply

